Naga Emas

by

Bagaimanakah para Pendekar bermain cinta???, selain jurus – jurus ilmu beladiri yang ampuh, mereka juga memiliki ilmu bercinta yang sangat kosen , sakti mandra guna dan digjaya.

“Adik Ti,” sahut Bwe Si-jin setengah berbisik, “kalau begitu mari kita bikin beberapa orang anak lagi, asal bisa dikawinkan dengan mereka, bukankah hutang budi kita bisa terbayarkan?” Go Hoa-ti merasa hatinya berdebar, serunya cepat, “Aku sudah berusia setengah abad, masa subur untuk melahirkan sudah lewat, mana mungkin bisa melahirkan lagi?”
“Sstt, omong kosong, tahun ini usiamu baru enam belas tahu, siapa bilang sudah lewat masa melahirkan? Untuk perkataan ngawurmu itu kau mesti didenda!” Sambil berkata ia meraba pipi kanan bininya. Go Hoa-ti segera mengegos ke samping dan cepat berlari menuju ke gedung Ti-wan.
Baru saja perempuan itu masuk ke dalam kamar, Bwe Si-jin telah memeluk tubuhnya erat-erat.

Kontan saja Go Hoa-ti merasa jantungnya berdebar keras, tubuhnya yang lemas segera bersandar dalam pelukan lelaki itu, bisiknya lirih, “Engkoh Jin, masakah di siang hari bolong ….”
Sambil menciumi bibir, pipi dan leher perempuan itu, sahut Bwe Si-jin, “Aaah, peduli amat mau di siang hari bolong atau di tengah malam buta, semalam permainan kita sudah terganggu di tengah jalan, kali ini aku mesti menusuk liangmu lebih keras lagi!” Sambil berkata ia mulai melepas pakaian yang dikenakan perempuan itu satu per satu.
Go Hoa-ti membalik tubuhnya dan membantu Bwe Si-jin melepas celananya, katanya lagi, “Semalam kita memang terlalu gegabah, sama sekali tak kusangka Jin-ji dan Cau-ji bisa masuk ke dalam kamar di saat kita masih berasyikmasyuk.”
Bwe Si-jin tertawa lirih, sambil membelai tubuh perempuan itu, meremas sepasang payudaranya dan meraba bulu-bulu hutan bakau di bagian antara paha, ia berbisik lagi, “Adik Ti, semalam apakah Jin-ji sangat menderita?”
“Ehmm, jangan dilihat Cau-ji masih kecil, dia memiliki ‘barang’ yang luar biasa besarnya, apakah tidak kau perhatikan cara jalan Jin-ji hari ini? Kelihatannya dia menderita luka yang cukup parah ….”
“Hahaha, sejak awal aku sudah tahu kalau ‘barang’ Cau-ji memang luar biasa besarnya, keadaan Jin-ji saat ini persis seperti keadaanmu sewaktu pertama kali aku tiduri….”

Ikuti cerita silat berseri dalam episode ” Pendekar Naga Mas ” 3 jilid di Blog ini sampai tamat

Pendekar Naga Mas Jilid 1

Bab   I   Sorga cewek di pasanggrahan Hay-thian

Bab II  10 tahun mengembara mencari jejak kekasih hati

Bab III Pertarungan naga sakti versus elang sakti

Bab IV Kisah romantis yang membawa bencana

Bab V Bencana pembawa nikmat

Bab VI Pendidikan seorang ibu 

Pendekar Naga Mas Jilid 2

Pendekar Naga Mas Jilid 3

 

Tags: , ,

One Response to “Naga Emas”

  1. salwinlau Says:

    Luar biasa cerita nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: