Email yang tak pernah dibaca

Email yang tak pernah dibaca

  1. Kini aku ada dipantai, aku telah temui ayah
    selama hidup ini aku benci padanya
    akhirnya hari ini aku lihat padanya
    aku baru tahu , itu bukan benci tetapi Rindu
  2. Kini sepintas kau disisiku, alangkah baiknya
    tidak diganggu orang walau hanya 5 menit
  3. Karena Kitapun basah terguyur hujan
    aku kira kau akan kembalikan mantelku, sehingga aku beri padamu
    akhirnya kau tidak hubungi aku
  4. Komputer dirumahmu nampaknya rusak tak satupun emailku yang engkau balas
  5. Hari ini sesungguhnya mau jelaskan semua padamu
    kenapa aku datang kekotamu dan mau berbuat apa
  6. Maaf aku membuatmu sedih, memaksakan kehendakku
  7. Bila kau mau, aku rela lepaskan semua yang ada
    maka harap kau jangan tinggalkan aku
    sekarang aku takbisa hidup tanpamu
    Aku tak bisa kehilanganmu
  8. Aku dan kau tak bisa pisah begitu saja
    biarpun dimana, berbuat apa, aku tak bisa kehilanganmu
  9. Aku tak bisa membayangkan ini sebagai akhir dari kita
    sehingga pergi tanpa ucapkan selamat tinggal padamu
  10. pertama kali kau beritahu aku apa itu kehangatan
    aku tak bisa kehilanganmu
  11. kini aku segera tiba di bandara yang akan membawaku pergi
    perasaanku seperti tiba dibandara
    kau telah menungguku dan berkata padaku “sekali ini kau telah terlambat”
    Sepertinya kau sedang menungguku datang
  12. Biarpun aku ada dimana,
    kau tetap dilubuk hatiku
    walau aku akan bertemu dengan orang banyak
    aku hanya berharap bisa dengar suaramu
  13. sepertinya kau biasa saja
    sekarang kau berada dimana
    sedang berbuat apa
    dimana mana aku tak melihatmu
    wajahmu, suaramu
    aku hanya bisa rasakan
    kehangatanmu yang tertinggal di hatiku
  14. saat untuk berangkat aku tetap tidak melihatmu
    aku berangkat begitu saja
  15. …….sepertinya saat ini sedang menguji cinta kita
    tak peduli apakah aku kembali ketempat ini
    atau kau datang disisiku
    aku harus janji padamu
    kita sama-sama menunggu hari untuk berkumpul

Tags:

Leave a Reply

