Yurin

by

Pernahkah terbayang olehmu untuk menikah muda dengan seorang namja yang baru kamu kenal selama 3 hari?

Itulah yang aku alami saat ini.
Eommaku memaksaku menikah dengan seorang namja yang baru kukenal selama 3 hari.

Walaupun pada awalnya aku merasa hal itu begitu berat,tapi demi baktiku pada eomma dan appaku,aku menyetujui pernikahan itu.

Mampukah aku menjalani pernikahan itu tanpa cinta?

seperti apakah wajah calon “nampyeon”ku itu? mudah-mudahan dia tidak seburuk yang aku bayangkan doaku dalam hati.

“Yurin-ah,ada yang mau eomma bicarakan denganmu,duduklah disini”ucap eomma sambil menyuruhku duduk di ruang tamu. …… Ikuti Ceritanya   disini sampai tamat

Catatan Admin
Naskah cerita ini sudah lama saya miliki, cuma tidak tau sumbernya, setelah saya posting di blog ini dan beberapa lama kemudian ada yang menyarankan mencantumkan sumbernya setelah saya chek , kayaknya rada2 mirip sich sama Judul Asli cerita 3 Day Marriage karya Rainy Dan Raynan

Tags: ,

Leave a Reply

