Archive for the ‘Hidup dan Cinta’ Category

AIRPLANES

August 6, 2015

AIRPLANES (END VERSION)

Gue Juwita, biasa di panggil Juwi atau Wita, umur gue 18 tahun mau 19 dan baru kuliah semester pertama mau semester kedua di jurusan ekonomi. Seperti mahasiswa kebanyakan gue suka nongkrong di kantin atau sekedar jalan-jalan ke mal, gak ada yang special seh dari gue (menurut gue) biasa aja, gak bodoh tapi juga gak pintar, gak kaya juga gak miskin, gue punya satu sodara namanya Jelita, kayak anak Anisa Bahar,kan? gue juga gak ngerti kenapa bisa sama? tapi cakepan gue seh (ngarep). Gue itu lumayan manis lah…klo dimirip-miripin sama artis neh Naysila Mirdad tapi lebih manis gue..hehehe…
Ini kisah hidup gue, berawal gue kenal dengan yang namanya Max alias Maxim, sebenarnya bukan berawal dari sana. Maxim ini mantannya kakak gue si Jelita mereka itu deket sudah lama cuma Jelita gak berani kenalin kerumah karna kami masih ‘dilarang pacaran’, dulu mereka satu sekolah tapi kakak gue itu harus pergi keluar negri karna dapat beasiswa, ya…harus di akui gue sama kakak gue itu beda jauh. Bukan hanya itu, si Max nembak kakak gue sehari sebelum keberangktannya, dan mereka jadian. 2 bulan di Amrik kakak gue cerita ke gue kalau disana dia bertemu sama mantannya sekaligus teman kecilnya si Adit, nah dia jadi bingung gimana cara bilang ke Maxim kalau dia ingin mengakhiri pacaran jarak jauh ini.
Bisa ditebakkan endingnya gimana? jadilah si Max diputusin sama si Jelita. Karna Jelita merasa bersalah jadilah gue disuruh menyelidiki mantannya itu, dan yang gue lihat si Max itu playboy abis, kelas kepala banteng dech..Pagi sama cewek yang lain siang beda lagi, sore ganti lagi…gue cuma bisa geleng-geleng. Pas gue certain ke Jelita kakak gue malah gak percaya, dia bilang Max itu bukan kayak gitu dan….gue tariklah kesimpulan dia begitu karna diputusin sama Jelita kemudian sehari berikutnya melihat status hubungan Jelita di facebook (dulu jaman facebook) berganti sama Adit. Emang seh kakak gue keterlaluan juga tapi mau bagaimana, mereka masih muda kan?
Entah kenapa gue jadi kasian liat si Max, gue coba deketin and then….gue malah jadian sama Max. Jujur neh, gue tau Max itu sekarang uda tau kalau gue adiknya Jelita (mungkin dia cari tau) dan gue juga tau dia pasti akan melampiaskan emosi dan amarahnya ke kakak gue melalui gue (bagian gue pacaran sama Max Jelita gak tau) tapi gue pura-pura gak tau, biar deh! siapa tau dengan begini dia bisa mengobati penyakit hatinya dan gue juga sudah mempersiapkan antisipasi klo gue bakal patah hati atau apapun asal jangan sampai dia macam-macamin gue.

selanjutnya baca disini  AirPlanes

Sumber